YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Maret 2013

Andhika Triyadi

Aku jatuh cinta.
Jatuh cinta pada kali pertama.
Aku tidak melihatnya, tidak tahu wujudnya, tapi aku mendengarnya.
Ya, sejak pertama aku mendengarkan musiknya.
Musiknya lembut, menyentuh, indah menyapa telingaku.
Aku merasakan musiknya.
Ada yang sedih, ada yang senang, ada juga yang membuatku teringat pada hal konyol sehingga aku jadi senyum-senyum sendiri.
Disaat yang lain merengek-rengek ingin mendownload scoringnya,
Hampir setiap malam aku buka soundcloudnya, berjam-jam aku repeat semua musiknya.
Bikin nagih, sih.
Hebatnya, aku bahkan pernah menangis karena musiknya.
Itu baru musiknya, gimana kalau ditambah lagu. Mungkin aku bisa menangis tersedu-sedu :-|
Aku memang bukan orang musik, aku gak banyak mengerti, tapi aku bisa merasakan.
Aku suka musiknya.

Cheers, SKN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar