YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 Januari 2013

Mulutmu, Harimaumu?

Beberapa hari yang lalu aku melihat akun twitter SMK ku dulu, ada kabar kalau adik kelasku ada yang meninggal. Aku tidak tahu yang mana orangnya, aku search facebooknya karena penasaran. Walaupun tidak berteman, aku tetap bisa melihat foto dan dindingnya. Dan di salah satu komen di fotonya dia pernah bilang "lebih baik mati dari pada.....". Dia post comment seperti itu sekitar November 2012. Aku jadi merinding sendiri. Apa ini yang dimaksud dengan "Mulutmu, Harimaumu"? Atau tidak ada hubungannya sama sekali? Aku percaya usia manusia itu ditangan Allah SWT. Tapi mungkin saja karena dia berkata seperti itu, takdirnya jadi berubah? Sekarang aku sedang berpikir.. Apa aku pernah berkata seperti itu, ya..? Cheers, SKN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar